25 Oktober 2009

gara gara email

Hari gini nggak punya email? Apa masih ada ya? Zaman dimana semua orng bisa berselancar kearah manapun yang dia suka ! tanpa batas ! sampai –sampai dulu say pernah dapat email rumor-entahlah kebenarannya seseorang ditolak jadi salah satu pegawai istana karena tak punya email 

Dengan adanya email kita bisa bebas berkomunikasi dengan siapa pun. Modal utama di dunia maya yang utama hanya sebuah email. Email juga kadang bisa jadi prahara, contohnya saja kasus yang baru saja beredar antara seorang pasien dan rumah sakit. Sangat panjang dan berbuntut ke balik jeruji besi.

Prahara email juga sangat sering terjadi di kantorku. Untuk menjangkau semua cabang yang tersebar hampir di seluruh pelososk email menjadi sangat utama. Setiap program, kebijakan, complain dan apapun bisa disampikan lewat email.









Fast Action Bonus #1
ViralURL.com System

Get your hands on the ViralURL.com System for free. This is a $239.64 annual value and worth the price of this package alone.

You will get this Link Cloaker, List Builder & Profit Generator System that I use myself.


It will protect your commissions... build your list... instantly create profit for you!



Setiap sidak ke cabang, atau pun ada kebijakan yag tidak terlaksana email hampir selalu menjadi kambing hitam. Paling gampang ! “emalnya nggak masuk pak !, saya jadi nggak tahu !” sangat klasik. Kalau pun emailnya masuk masih beralasan “attachment tidak bisa dibuka, kegedean, dll ada seribu alasan untuk menyalahkan email.

Ternyata complain email juga tidak hanya terjadi di kantorku saja. Terbukti di meeting dengan salah satu cosponsor kemarin masalah email muncul juga. Harus maintenance server mungkin ! entahlah yang penting masih bisa tetap beremail ria, berhubungan dengan dunia sana.

Anda bermasalah dengan email juga?



0 komentar: