24 November 2009

bahasa kejenuhan

Dunia marketing memang penuh dengan ketidakpastian, katanya lol-. Satu hal yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian. Dan uniknya inilah tantangannya. Bagiamana menghadapi dan menyiasati ketidakpastian menjadi sebuah kepastian.

Dunia maketing bagi sebagian orang mungkin melelahkan. Tapi sebaliknya maka pecintanya justru sangat menyenangkan. Di tengah badai krisis satu-satunya pekerjaan yang masih sangat terbuka lebar adalah marketing. Walau pun mungkin secara sempit bisa dikatakan sales. Lowongan untuk posisi ini hampir tak pernah penuh setiap bulannya. Kantorku saja masih sangat banyak membutuhkan tenaga-tenaga pemasaran.









Fast Action Bonus #1
ViralURL.com System

Get your hands on the ViralURL.com System for free. This is a $239.64 annual value and worth the price of this package alone.

You will get this Link Cloaker, List Builder & Profit Generator System that I use myself.


It will protect your commissions... build your list... instantly create profit for you!



Dunia marketing bagi sebagian orang mungkin sangat keras. Terlebih kompetisi dan market yang diperebutkan tidak terlalu besar. Hal ini bisa dilihat dari tingginya angka turn over. Ini pulalah yang menyebabkan lowongan itu tetap saja ada.
Target yang tidak pernah turun, kejenuhan market dan berbagai factor bisa menggoyahkan seorang marketer. Ada beberapa reaksi yang dilakukan ketika target tidak tercapai. Loncat dari satu company ke company sejenis adalah hal yang sangat lumrah. Dan memang pemutusan hubungan kerja atau pun performance agreement biasanya dilakukan jika target tak kunjung juga tercapai.

Harapannya dengan masuknya darah muda bisa membawa semangat baru dan bisa mendongkrak penjualan. Ya meskipun sebenarnyaharus meretas sedikit kebelakang karena harus menyamakan misi terlebih dahulu.

Target yang tak kunjung tercapai juga mesti harus bersiap-siap dengan pengecekan semua aspek. Hal ini penting untuk memastikan semua perangkat, prosedur, strategi dan implementasinya sejalan. Rintangan dan kendala dapat dicarikan solusinya.
Ya itulah yang setiap minggu kami lakukan. Dengan harapan angka penjualan kembali bahkan melampaui titik puncaknya.

0 komentar: