4 Maret 2009

Orang lama

Kaget!

Ya setelah sekian lama hampir satu tahun mungkin setelah sempat beradu argument akhirnya kini beliau menghubungiku kembali. Hampir tak percaya. But it’s not dreaming! Dia mengajak untuk kembali bekerjasama. Ada sedikit rasa gembira tetapi lebih banyak rasa cemasnya. Entahlah…



Beruntunglah saya mempunyai sahabat-sahabat yang bisa dijadikan tempat untuk mencari second maupun third opinion. Ya karena saya pun tahu kini resiko dan rejection yang mungkin dihadapi. Meski pun nantinya saya akan bertemu kembali dengan sahabat saya bahkan berada di bawah naungan sahabat saya tetapi saya pun tak mau menjadikan hal ini sebagai simalakama bagi sahabat saya tersebut. Ya meski sebenarnya dia juga sangat senang kalau saya bisa kembali ke sana.

Third opinion dari Mr. SS semakin mebulatkan tekad. Ya saya dan SS tahu persis siapa beliau tersebut. Namun dengan bijaknya juga dia memberikan sekian petuah dan semangat. Thanks to you Mr. SS semoga sukses di karir baru sebagai Product Manager.

Doakan saja..



1 komentar:

Acunk mengatakan...

Perpisahannya gara2 perbedaan argumen itu ya? Menurutku sih proses menuju sahabat sejati memang hrs ada luku2nya. Kalo lurus2 saja rasanya kurang seru. Kaya macam orang bercinta gitu deh wan.