4 Juni 2009

ACER Cervice Center

Sudah akhir bulan…ada beberapa hal yang harus di posting ! gairah menulis mulai berkecamuk. Tapi ups… ko notebooknya nggak nyala ya ? ko monitornya blank ya ? wah kenapa neh… aku pun langsung menelpon sugeng, jadi malu telp ke dia pasti kalau komputerku bermasalah doang. Mana sudah larut malam lagi ! “aku gak bisa diagnose penyebabnya kenapa kalu tidak lihat fisiknya” untunglah sang teman masih bisa memberikan jawaban dan dia pun menyrankan untuk di bawa ke service center.

Ups..beberapa hal melayangsudah, terpaksa harus pergei ke bengkel dan menunggu diperbaiki, man mau dipakai meeting lagi ! tapi tak apalah. Senin siang aku mencoba menghubungi service center, beruntung salah satunya tereltak tidak jauh dari kantorku. Ratu plaza. Selasa siang, sebelum tugas rutin ke cabang aku pun menitipkan komputerku untuk direparasi. ‘ mungkin LCD atau kabel yang ke LCD ada trouble’ begitu info yang didapat. Tak peduli lah toh aku juga nggak ngerti yang penting she aku bisa pakai tuh komputer banyak kerjaan yang harus diselesaikan.



Kamis pagi, sebuah panggilan membuatku bahagia. Ya service center memberitahukan bahwa komputeku sudah selesai direparasi. Mereka menayakan kapan mau aku ambil. ‘ mungkin sabtu’ mba paling telat ! lama berpikr jumat-sabtu ini padat sekali lebih baik hari ini saja. Toh sekalian aku harus ke cabang.
Tak pelak lagi, jam makan siang pun aku pulang. Mengambil nota reparasi. Dan akhirnya…kompuerku kembali !!! “Memorinya bermasalah ! Tapi sudah kami ganti “ Terima kasih ACER !!!

0 komentar: