10 Juni 2009

Meeting !!!

Perjalanan panjang sudah dimulai, berkendara dari Jakarta, bermula dari sebuah rencana untuk kemajuan bersama. Semalam pasti akan menjadi waktu yang melelahkan. Ya meski hanya sebagai penumpang tetapi kian terbayang. Macet dan kelokan jalan, panjang demi sebuah harapan. Perubahan.

Praktis hanya sekitar 2 jam mata ini bisa terpejam. Itu pun karena sang driver yang belum terlalu mahir. Dan memang pada meeting sebelumnya dia tidak direkomendasikan untuk menyetir. Dan ini pula yang membangunkanku karena hampir saja terjadi sebuah insiden maut. Selebihnya jatah mulut untuk meracau, menemani sang supir agar tidak terserang hantu ngantuk.


Hampir 12 jam waktu yang diperlukan untuk menempuh solo. Jauh dari perkiraan semula. Agenda-agenda berikutnya pun melenceng sudah. Menjadi PIC rangkaian meeting, PIC untuk materi yang akan disampaikan oleh sang bos. Mulai dari back up data, analisa hingga slide presentasi. Membuat stamina terkuras otak terperas. Terlebih meeting berakhir pagi hari. Mostly.

Meski penialain pribadi objective meeting kurang berhasil, tapi mudah-mudahan saja ini keliru. mudah-mudahan semua yang telah ditetapkan bisa dijalankan secara maksimal. Uh.. masih menanti event yang lainnya…



0 komentar: