14 Mei 2009

lagi Reunion

“Berapa no Frenmu ? MN mau telp “ sebuah pesan singkat menggetarkan hp. Sekejap aku pun membalasnya. Dan tak lama kemudian dering Tunjukanlah rasa cintamu menandakan sebuah panggilan masuk. “gimana kabarnya” sebuah sapaan dengan logat khas dari mantan bosku. “saya telp balik saja pak” balasku. Pembicaraan pun mulai mengalir. Mantan bosku sedang berada di Jakarta-training selama dua hari beliau menginginkan second reunion.

Sudah setengah tahun beliau dipindahkan tugas di semarang. Mumpung di Jakarta dan ada celebrating seorang kawan kenapa tidak ngumpul? Oke! Aku pun segera mengontak indri, untuk seting tempat di daerah kelapa gading. Dan dengan segera pesan pun berlanjut ke udin yang merupakan penguasa daerah sana.


Selasa sore, seperti biasa aku harus ke cabang. Dan karena sudah sepakat reuni di daerah klapa gading aku pun meminta untuk ke cabang rawamangun. Namun rencana tidak berjalan mulus jam satu siang MN member kabar bahwa venue di pindahkan ke pasar festival kuningan. Sms berantai pun segera berputar.

Aku sendiri gak janji kalau venue pindah ke sana akan datang. Maklum terlalu jauh dan macet, beruntunglah IL pun merasakan yang sama sehingga dia pun akan nego dengan MN. Tepat satu jam sebelum acara digelar sebuah sms masuk. “update info meeting dialihkan ke rumah makan Gurih” . dan seperti biasa sms berantai kembali berputar.

Tepat jam 7 setelah acara di cabang selesaim aku pun segera meluncur ke tempat acara. Hanya perlu 10 menit untuk sampai di sana. Telah menunggu bung Roma-begitu sapaanku untuk mba yanti dan juga pak samto serta satu orang yang tak kukenal yakni pak catur-mantan PM di ex companyq. Selang berapa lama semua peserta sudah datang kecuali indri-adiknya masuk RS. Kisah demi kisah mulai menggulir, gelak tawa pun menjadu bumbu yang segar. Tak terasa restoran mau tutup, lagu batak yang dari awal mengringi pun sudah lama berhenti. Kami pun segera bubar. Berharap dua atau tiga bulan ke depan bisa di gelar lagi.



0 komentar: